Final Festival Paduan Suara Pelajar SMA/MA/SMK Persatuan Umat Islam Se-Jawa Barat di Universitas Halim Sanusi Bandung

Senin, 26 Desember 2022

Hasna Hanifah, Kemal Nur Komara Pratama, dan Muhammad Tizar Hambali

Dalam rangka memperingati milad Persatuan Umat Islam (PUI) yang ke-105, Bidang Humas dan Media DPW PUI Jawa Barat mengadakan FESTIVAL PADUAN SUARA  PELAJAR SMA/MA PUI SE-JAWA BARAT. Setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan penyisihan, acara Final dilaksanakan di Aula Universitas Halim Sanusi. Sabtu, 24 Desember 2022.

“Festival ini menjadi sarana promosi untuk Universitas Halim Sanusi karena pesertanya adalah tim paduan suara sekolah-sekolah PUI tingkat SLTA, sehingga mudah-mudahan dengan bertempat dikampus UHS. UHS semakin dikenal, kemudian mereka tertarik untuk kuliah di Universitas Halim Sanusi. Oleh karena itu, kami memutuskan mengadakan festival ini di kampus Univeritas Halim Sanusi” Ucap ketua DPW PUI Jawa Barat, KH. Iman Budiman yang ditemui disela-sela acara.

Final festival paduan suara antar pelajar SMA/SMK PUI Se-Jawa Barat ini diikuti oleh 10 sekolah finalis. Kategori juara terdiri dari juara 1-3 dan juara favorit. Adapun Juara 1 diraih oleh SMK Bina Lestari PUI Tasikmalaya, juara 2 diraih SMK Plus Ashabulyamin Cianjur, sedangkan juara ke 3 diraih oleh MA Putri PUI Majalengka. Sedangkan untuk juara favorit jatuh kepada MA Unggulan Syamsul Ulum Sukabumi. (RRN)



Tinggalkan Balasan