Perkuliahan Pertama Semester Genap Prodi Komunikasi Universitas Halim Sanusi

Antusiasme Mahasiswa Universitas Halim Sanusi Prodi Komunikasi Menyambut Awal Perkuliahan Semester Genap 2023.

Selasa, 14 Februari 2023

Alif Ramadan dan Febby Fazar Rinzani.

Setelah kurang lebih dua minggu menikmati libur perkuliahan semester ganjil, pekan ini mahasiswa Universitas Halim Sanusi telah memulai perkuliahan kembali. Selasa 14 Februari 2023 menjadi hari pertama bagi mahasiswa menjalankan perkuliahan pertama di semester genap ini, pertemuan pertama yang diisi oleh mata kuliah Komunikasi Lintas Budaya yang diampu oleh Dosen Asmarandani Heryadi Putri, S.Sos., M.Sos.

Namun, sebagian mahasiswa masih ada yang tidak bisa menghadiri perkuliahan pertama ini, karena kendala sinyal internet yang tidak stabil pengaruh dari cuaca yang kurang baik. Antusias mahasiswa program studi ilmu komunikasi sangat baik , terlihat sangat bersemangat untuk memulai perkuliahan semester genap. Perkuliahan hari ini pun di isi dengan penjelasan kontrak perkuliahan, memperkenalkan sistem baru Learning Manajeman Sistem (LMS) yang bernama E-Study, serta penyampaian materi perkuliahan.

Sona Amelia Putri, salah satu mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi menyatakan, “Saya sangat bersemangat atas dimulainya perkuliahan ini, mudah-mudahan di semester genap ini saya lebih semangat dan lebih rajin lagi untuk menuntut ilmu”. ujarnya

Sona juga berharap, agar dirinya terus bersemangat sampai semester tingkat akhir dan semester 2 ini tidak mengalami kendala. “semoga perkuliahan berjalan sesuai dengan harapan saya”, pungkasnya. (RRN)

Buka Whatsapp
Butuh bantuan?
Hello 👋
Can we help you?