Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Universitas Halim Sanusi 2023

Pinka Amelia Putri dan Resti Rinjani

Selasa, 11 April 2023

Universitas Halim Sanusi menggelar Kegiatan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) 2023. Kegiatan ini dibagi kedalam dua tahap, tahap pertama ialah seleksi ditingkat fakultas, yang dilaksanakan pada tanggal 8 April 2023, sedangkan tahap kedua dilaksanakan pada tanggal 10 April 2023. Acara ini dilaksanakan di Kampus 1 Universitas Halim Sanusi Pui Bandung. Adpaun proses seleksi dipimpin langsung oleh Dr. Artaji, SH., MH. Selaku Wakil Rektor 3.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan potensi dari para mahasiswa berpresttasi, selain itu ajang ini juga diharapkan dapat memotivasi para mahasiswa lainnya agar dapat menjadi pribadi yang lebih berkembang.

Peserta terdiri dari 5 orang mahasiswa, yaitu Raihan Firdaus dari Program Studi Agroteknologi, Tantan Nurholid dari prodi Fisika, Mia Kamelia dari prodi Manajemen, Siti Rahmah-Gustianingsih dari Komunikasi, serta Muhammad Rizki Ramdhani Al-Ghifari dari prodi PGSD. Pada sesi wawancara para peserta terlihat sangat antusias, mereka berusaha seoptimal mungkin dalam acara ini dan berharap yang terpilih adalah yang terbaik. (RRN)