ONMIPA UHS 2023

UHS TURUNKAN 10 MAHASISWA UNTUK MENGIKUTI ONMIPA 2023

Acara ini berlangsung pada Hari Senin-Rabu, 22-24 Mei 2023 melalui daring , dan diikuti oleh kurang lebih 4000 mahasiswa/i dari Universitas ternama di  seluruh Indonesia, salah satunya Universitas Halim Sanusi Bandung.

UHS sendiri menurunkan sekitar sepuluh orang mahasiswa dari jurusan Biologi dan Farmasi yang di persiapkan secara matang oleh pihak Universitas .

“Semua mahasiswa yang mengikuti ONMIPA adalah hasil seleksi di tingkat universitas dan dibimbing oleh para dosen selanjutnya diikutsertakan dalam Onmipa tingkat Regional.proses pemilihan inipun sangat ketat agar mahasiswa UHS bisa bersaing dengan kampus lain di tingkat Nasional”. Kata Dr.Artaji, Sh.,MH selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UHS.

BANDUNG- Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam atau ONMIPA merupakan lomba tingkat mahasiswa yang mengujikan salah satu mata bidang pelajaran kimia, fisika, biologi, dan matematika. Perlombaan ini diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Tidak hanya melatih kemampuan dibidang Pendidikan, tetapi juga mendapatkan berbagai manfaat khususnya di bidang akademik.

Para mahasiswa peserta Onmipa pun optimis , bisa memberikan yang terbaik untuk universitas .

(Tim Liputan UHS TV)

Tim liputan UHS TV bandung melaporkan

Buka Whatsapp
Butuh bantuan?
Hello 👋
Can we help you?