Peserta Universitas Halim Sanusi dalam event BISA FEST

UKM SENI UHS RAIH JUARA RUNNER UP 2 DALAM FESTIVAL MUSIK PARODI

BANDUNG- Dalam rangka mempercepat upaya pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif, Deputi Bidang Produk Wisata dan Direktorat Wisata Minat Khusus, bekerjasama dengan Komisi X DPR-RI  menyelenggarakan sebuah festival yang bertema FESTIVAL MUSIK PARODI.

Festival ini diselenggarakan di Hotel Aston Tropicana Bandung, pada tanggal 6 Mei 2023, dan menghadirkan Ibu Hj.Ledia Hanifa Amaliah, S.SI., M.Psi. T, selaku Anggota DPR-RI KOMISI X, dan beberapa bintang tamu yang populer dalam bidang musik parodi antara lain, Daan Aria Abijasa  sebagai pemateri talk show pada festival musik parodi. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 100 Peserta dari 12 Universitas ternama di Kota Bandung.

Perwakilan peserta dari Universitas Halim Sanusi mampu bersaing dengan 12 Universitas dan mampu meraih Runner Up 2 dalam festival musik parodi di Kota Bandung. Tim musik parodi UHS yang bernama Everywell, beranggotakan empat orang di bentuk dari mahasiswa berbagai jurusan yang aktif dalam UKM Seni UHS.

Alhamdulillah dengan waktu yang cukup singkat, dua hari kita mengarang lagu dan dua hari kita latihan , bisa mendapatkan juara runner up 2 . peserta dari kampus lainpun bagus bagus penampilannya, semoga tahun depan kita bisa mengikuti lomba lagi dengan persiapan dan fasilitas yang lebih optimal”. Ungkap Pembina UKM Seni UHS Rizki Alita Istiqomah, S.Pd,. M.Pd.

Beliau juga menjelaskan, tema yang di usung dalam music parodi ini mengangkat tema religi yang di balut dengan nuansa sunda, dengan harapan UHS tetap menyebar nilai nilai dakwah dengan mengangkat kearifan local. (Tim Liputan UHS TV)