cvc uhs

Creative Virtual Competition 2.0 yang di gelar UHS Bandung Cetak Puluhan Siswa Berprestasi

Dalam rangka memperkenalkan Universitas kepada publik, cara unik yang digunakan oleh Universitas Halim Sanusi adalah dengan menggelar perlombaan tahunan yang pada tahun ini digelar untuk kedua kalinya. Pelombaan ini bernama Creative Virtual Competition 2.0 (CVC 2.0). Perlombaan yang diselenggarakan tahun ini menghadirkan empat perlombaan antara lai Lomba Menyanyi lagu “Bandung”, Lomba Story Telling tema “Belajar di Kota Bandung, dan lomba Video Reels tentang kuliner atau pariwisata Jawa Barat.  

Sesuai dengan namanya, perlombaan ini diselenggarakan secara virtual/online dimana para peserta lomba mendaftar dan mengajukan pemberkasan melalui media online sebelum akhirnya di pilih tiga besar dan menghadiri acara penganugrahan  pemenang dan penentuan juara 1,2 dan 3. . Para pelajar SMA/sederajat pun antusias mengikuti pelombaan CVC ini. Tidak hanya dari daerah Jawa Barat saja, perlombaan ini juga diikuti oleh siswa siswi di seluruh Indonesia .

Hari penganugerahan tiba tepat pada tanggal 11 Agustus 2023 bertempat di lantai 3 Universitas Halim Sanusi, banyak para pelajar yang hadir tidak hanya sebagai peserta saja tetapi dukungan teman-temannya pun ikut menghadiri acara penganugerahan. Acara ini pun sangat meriah dimana banyak dukungan yang ikut pula dalam mengisi kegiatan di hari penganugerahan antara lain dari PSM UIN Bandung, UKM Nishkala dan Tuju Coustic. Para pelajar pun dibuat berdebar jantungnya saat mendengarkan pengumuman pemenang, mengingat hadiah yang sangat menggiurkan yaitu beasiswa Universitas Halim Sanusi Bandung.

Acara yang di organisir BEM UHS, HMJ Komunikasi dan HMJ Manajemen ini  juga di dukung oleh beberapa pihak yaitu Rumah Zakat, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat, Sundaraja, Arrayu Hampers, Nishkala dan PSM UIN Bandung. Seperti yang di katakan oleh Humas UHS Bandung Ibu Yupitriani, M.I.Kom. acara ini akan menjadi acara tahunan dari UHS bandung melihat antusiame yang sangat luar biasa dari siswa dan siswi seluruh Indonesia.