PERNYATAAN KEPRIHATINAN SIVITAS UHS

Sehubungan dengan proses pemilu 2024 yang belakangan ini banyak menimbulkan kebingungan di masyarakat, kami seluruh sivitas akademika Universitas Halim Sanusi Bandung menyampaikan himbauan berikut:

  1. Agar Pemerintah bersikap jujur dan konsisten dalam menempatkan etika dan norma hukum yang tertuang dalam Pancasila dan UUD 45 sebagai rujukan dalam menetapkan kebijakan dan pelaksanaan kontestasi pemilu di tahun 2024.
  2. Mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2024 untuk memilih wakil rakyat dengan rekam jejak yang bersih dari kolusi dan nepostisme, religius, berintegritas, cerdas terampil dalam mengantarkan Indonesia menjadi negara maju dan diberkahi,
  3. Menyeru seluruh komponen masyarakat terutama sivitas akademika UHS agar berperan aktif ikut mengawal Pemilu 2024 dari semua tindakan kecurangan yang merusak proses demokrasi dan masa depan NKRI

Semoga kita semua mendapat pelajaran yang baik dari proses pemilu 2024 ini yang dapat membekali kita dalam membawa NKRI kearah negara yang baldatun toyyibatun wa rabbun gafur.

Buka Whatsapp
Butuh bantuan?
Hello 👋
Can we help you?