Prodi PGSD Mengadakan Kegiatan SENDRATASIK (Seni Drama Tari dan Musik) Di Gedung Kreatif Bandung

Riski Alita Istiqomah, S.Pd., M.Pd selaku Dosen dari prodi PGSD di Universitas Halim Sanusi PUI Bandung, dan Owner dari Sangrai’s Project, mengadakan kegiatan SENDRATASIK (Seni Drama Tari dan Musik) di Auditorium Gedung Creative Bandung Jln. Laswi No.7, Kec. Batununggal, Kota Bandung pada tanggal 29 Januari 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencetak mahasiswa yang unggul di bidang kesenian dengan fasilitas yang memadai y dan didampingi coach yang profesional di bidangnya masing-masing baik itu seni rupa, seni musik, seni tari, seni teater, vokal, public speaking, Beauty Class, akustik, band dan bidang lain. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang promosi bagi Sangrai’s Project.

Pagelaran SENDRATASIK Sangrai’s Project ini adalah wadah bagi mahasiswa yang memiliki bakat khususnya dalam bidang kesenian, dimana Sangrai’s Project ini menjadi ajang Ekspresi dan Pengembangan bakat bagi mahasiswa agar memiliki talenta seni yang profesional sehingga dapat membawa mahasiswa ke dalam dunia persaingan di bidang kesenian

Riski Alita Istiqomah, selaku Dosen UHS dan Owner Sangrai’s Project menyatakan, “ Sangrai’s Project sudah banyak mengikuti perlombaan – perlombaan dan bisa di bilang sudah tidak terhitung jumlahnya karena Sangrai’s Project ini memiliki program per tiga bulan sekali kita mengikuti event – ivent. jadi mahasiswa yang bergabung di Sangrai’s Project tidak hanya latihan les saja tetapi mereka latihan dan akan ditampilkan lagi per 3 bulan kedepan. “ ujarny.

Riski Alita juga berharap bagi mahasiswa yang memiliki bakat minat di bidang seni mereka bisa bergabung di sangrai’s Project dan bisa mengasah bakatnya menjadi profesional, menjadi lebih unggul di antara mahasiswa – mahasiswa kampus lainnya, dan mengikuti jejak senior mahasiswa UHS dalam Sangrai’s Project yang pernah mendapat  juara Runner Up dua dalam ajang BISA FEST.

Buka Whatsapp
Butuh bantuan?
Hello 👋
Can we help you?