DPP PUI dan Rektorat Universitas Halim Sanusi Kunjungi PJ.Gubernur Jawa Barat

Kamis 15 Februari 2024, DPP Pui bersama dengan Rektorat Universitas Halim Sanusi PUI Bandung Bertemu dengan PJ Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin, S.E., M.T dan diterima dengan hangat di kantor gubernur Jawa Barat yang berlokasi di Gedung Sate, Bandung Jawa barat.

Tujuan pertama dalam kunjungan ini untuk menyampaikan proposal revitalisasi gedung kampus Universitas Halim Sanusi PUI Bandung yang berlokasi di Jl.Ibrahim Adjie No. 11
Tujuan yang ke dua yaitu permohonan pergantian nama Bandara Kertajati yang berlokasi di Majalengka Jawa Barat,menjadi bandara Abdul Halim.

Abdul Halim atau K.H. Abdul Halim, lebih dikenal dengan nama K.H. Abdul Halim adalah seorang tokoh pergerakan nasional, tokoh organisasi Islam, dan ulama yang terkenal toleran dalam menghadapi perbedaan pendapat antar ulama tradisional dan pembaharu dan Beliau lahir di desa Cibolerang, kecamatan Jatiwangi Majalengka Jawa Barat. Adapun pengajuan nama bandara Kertajati menjadi bandara Abdul Halim adalah bentuk penghormatan terhadap jasa tokoh pahlawan di Indonesia.