Himpunan Mahasiswa Prodi Komunikasi Selenggarakan Acara Ramadhan Serenity

Sabtu 23 Maret 2024, Himpunan Mahasiswa Prodi Komunikasi mengadakan acara Ramadhan Serenity yang rutin di adakan setiap tahun setiap bulan Ramadhan. Berlokasi di Masjid Raya Mujahidin jalan Sancang No.6, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat

Acara tersebut juga dihadiri oleh 25 anak yatim dari Yayasan Miftahul Huda, para pemenang  lomba, dan tamu undangan dari Sivitas Akademi UHS Bandung. Acara tersebut juga terbuka untuk umum seperti masyarakat maupun mahasiswa Universitas Halim Sanusi dari berbagai prodi. Acara yang bertemakan “Nurturing Peacful Connection” ini di hadiri oleh Ustad muda yang bernama Ahmad Widani.S.Ag sebagai penceramah. “Nurturing Peaceful Connection” yang memiliki arti “Memelihara Hubungan Damai” dalam ceramahnya beliau menyampaikan empat poin penting agar bisa memiliki hubungan atau hidup yang damai yaitu Membaca Al-Quran, Menjaga Lisan, Memberi makan kepada orang yang sedang kelaparan, Berpuasa. Acara ini juga di hadiri oleh kurang lebih 100 jamaah yang sangat antusias mendengarkan kajian dari Ust. Ahmad Widani, S.Ag.

Tujuan dari acara Ramadhan Serenity ini adalah menjalin tali silaturahmi dan berbagi atau bersedekah kepada anak yatim agar kita bisa mendapatkan pahala jariyahuntuk kehidupan di akhirat kelak. Rasulullah SAW bersabda “Jika manusia mati, terputuslah amalnya, kecuali tiga perkara : sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang selalu mendoakannya “ (HR Muslim).

Buka Whatsapp
Butuh bantuan?
Hello 👋
Can we help you?