Meriah dan Menegangkan, inilah Potret Acara Porseni UHS Bandung


Acara Porseni Universitas Halim Sanusi 2024 yg di adakan pada tgl 20-23 Juni di Gedung 1 UHS, Jl Taman Siswa Bandung berlangsung dengan sangat meriah dan menegangkan.
Acara tahunan ini di selenggarakan oleh organisasi mahasiswa UHS terdiri dari tiga UKM yang terlibat dalam acara Porseni UHS 2024 yaitu, UKM Olahraga, UKM Koperasi Mahasiswa dan UKM Seni Nishkala Universitas Halim Sanusi Bandung dengan Saudara Naufal sebagai ketu pelaksana dan Pa Masum sebagai penanggung jawab di bagian kemahasiswaan.
Dengan tema Menjunjung tinggi sportivitas,kreativitas,cinta budaya, dan solidaritas untuk mewujudkan sang juara acara porseni ini berlangsung lancar dan meriah, acara ini juga di meriahkan dengan kegiatan wirausaha dari mahasiswa yang membuka booth makanan dan minuman di Bazar Porseni.
ada beberapa perlombaan yang di kompetisikan pada Porseni Kali ini yaitu lomba Voli, Tenis Meja, Badminton, Futsal, E-Sport Mobile Legend, Lomba Tari, Kabaret dan Menyanyi.
Setiap perlombaan tentu ada penghargaan yang membuat para peserta makin semangat untuk memeriahkan acara tahunan ini, yaitu berupa uang tunai , piala dan sertifikat.
Acara ini dibuka secara resmi oleh Dr. Cukup Mulyana, MS dan dihadiri oleh puluhan mahasiswa dari berbagai fakultas. Dalam pidatonya wakil rektor III mengungkapkan bahwa beliau bangga dengan mahasiswa nya dengan lancar nya acara ini sampai selesai

Buka Whatsapp
Butuh bantuan?
Hello 👋
Can we help you?